Peluang Kerja SMK


Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK/STM 2013

Sekolah menengah kejuruan (SMK) adalah salah satu bentuk satuan pendidikan formal yang menyelenggarakan pendidikan kejuruan pada jenjangpendidikan menengah sebagai lanjutan dari SMP/MTs atau bentuk lain yang sederajat atau lanjutan dari hasil belajar yang diakui sama/setara SMP/MTs. SMK sering disebut juga STM (Sekolah Teknik Menengah). Di SMK terdapat banyak sekali Program Keahlian.
Memang ada beberapa hal yang memungkinkan lulusan SMK bisa diharapkan lebih siap kerja daripada lulusan SMA.
sekitar 70 % siswa yg lulus dari SMK memilih untuk langsung bekerja dan banyak sekali peluang kerjanya , jadi tidak menutup kemungkinan meskipun tidak kuliah terlebih dahulu mereka bisa langsung bekerjaa .







Lowongan Staff Designer Interior dan Arsitektur di Jakarta Utara.

Oleh : innovadesign168@yahoo.com
Lokasi: : Jakarta
Pendidikan: : SMA/SMK/STM
Gaji: : Negosiasi
Tipe Pekerjaan: : Tetap

Konsultan Interior dan Arsitektur berlokasi di Jakarta, yg bergerak di skala residential dan commercial, sedang membutuhkan Desainer dan Drafter Interior dan Arsitektur. Tanggung Jawab Pekerjaan: ‘- Mendesign berdasarkan spesifikasi yang diberikan. 2. Menrinci desain ke dalam gambar kerja. 3. Mengkoordinasi design dengan aplikasi ke workshop dan lapangan, sehingga mendapat effisiensi kerja 4.... Baca Selengkapnya »


Lowongan Humas & Informasi – PT. Rita Ritelindo


Oleh : personalia_rr@yahoo.co.id
Lokasi: : Tegal
Pendidikan: : SMA/SMK/STM
Gaji: : Negosiasi
Tipe Pekerjaan: : Tetap

PT Rita Ritelindo didirikan di Purwokerto tahun 1982 saat ini memiliki beberapa unit usaha antara lain : 1.Retail 2.Developer&Contractor 3.Fast Food Dan Bakery 4.Maintenence Building 5.Minimarket 6.Entertain Dengan semakin diperluasnya ekspansi usaha di beberapa wilayah maka kami saat ini sedang membutuhkan kandidiat karyawan untuk kami tempatkan untuk Posisi : Staff Humas & Informasi Tanggung... Baca Selengkapnya »


§ Kepala Toko – PT Rita Ritelindo


Oleh : personalia_rr@yahoo.co.id
Lokasi: : Banyumas
Pendidikan: : SMA/SMK/STM
Gaji: : Negosiasi
Tipe Pekerjaan: : Tetap

PT Rita Ritelindo didirikan di Purwokerto tahun 1982 saat ini memiliki beberapa unit usaha antara lain : 1.Retail 2.Developer&Contractor 3.Fast Food Dan Bakery 4.Maintenence Building 5.Minimarket 6.Entertain Dengan semakin diperluasnya ekspansi usaha di beberapa wilayah maka kami saat ini sedang membutuhkan kandidiat karyawan untuk kami tempatkan untuk Posisi : Kepala Toko Tanggung Jawab Pekerjaan:... Baca Selengkapnya »


§ Lowongan Operator Produksi – PT.MU.AUTOPART


Oleh : HANI
Lokasi: : Bekasi
Pendidikan: : SMA/SMK/STM
Gaji: : Negosiasi
Tipe Pekerjaan: : Kontrak

PT.MU.AUTOPART Butuh Banyak OPERATOR PRODUKSI khusus Tamatan SMU-SMK Untuk Penempatan di PABRIK AUTOMOTIF dan ELEKTRONIK untuk Kawasan CIKARANG,CIBITUNG dan KARAWANG Langsung PENEMPATAN KERJA. Tanggung Jawab Pekerjaan: -DAPAT MENGOPERASIKAN MESIN PRODUKSI Persyaratan Pengalaman: NON PENGALAMAN/PENGALAMAN Keahlian: -MENGERTI MESIN AUTOMOTIF -MAMPU MENGOPERASIKAN MESIN PERKAKAS Kualifikasi: -PRIA/WANITA -SMU-SMK/SEDERAJAT -MAKSIMAL... Baca Selengkapnya »


§ Staff Administrasi – PT Multi Sari Idaman


Oleh : hrd.msi@multisari.net
Lokasi: : Denpasar
Pendidikan: : SMA/SMK/STM
Gaji: : Negosiasi
Tipe Pekerjaan: : Magang

Perusahaan Distribusi Food & Non Food Berskala Nasional membutuhkan SEGERA Tanggung Jawab Pekerjaan: -. Menguasai Administrasi Keahlian: - Menguasai Microsoft Office Kualifikasi: - Wanita, - Usia maksimal 28 tahun - Jujur dan teliti - Tidak sedang kuliah How To Apply: Surat Lamaran & CV Lengkap dan foto 4×6 (2 lbr) dikirim ke: PO BOX 1392 JKP 10013 atau email: hrd.msi@multisari.net Sumber... Baca Selengkapnya »


§ Teknisi Mesin Produksi – PT. Asiana Chemicalindo Lestari


Oleh : dinar_abg
Lokasi: : Bogor
Pendidikan: : SMA/SMK/STM
Gaji: : Negosiasi
Tipe Pekerjaan: : Kontrak

PT. Asiana Chemicalindo Lestari adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Industri Kimia Pertanian (agrochemical). Kami sedang berkembang pesat dan dalam proses perluasan jaringan bisnis. Saat ini kami membutuhkan para profesional muda untuk bergabung dan berkembang bersama kami Tanggung Jawab Pekerjaan: * Mempersiapkan mesin sebelum produksi di mulai, dan membersihkan mesin setelah proses produksi... Baca Selengkapnya »


§ Dicari Sales produk handphone – PT. Infonet Mitra Sejati


Oleh : karir@infonet.co.id
Lokasi: : Jakarta
Pendidikan: : SMA/SMK/STM
Gaji: : Negosiasi
Tipe Pekerjaan: : Kontrak

PT. Infonet Mitra Sejati, Perusahaan yang bergerak dibidang Distribusi & Retail TI ternama ACER, SAMSUNG, HP, TOSHIBA, IMO, DLL memiliki 18 Cabang/Gerai dan akan terus tumbuh seiring dengan pengembangan Bisnit Unit yang baru. Tanggung Jawab Pekerjaan: - Melakukan perjanjian bertemu dengan client - Mengatur data-data client - Melakukan Sales Canvasing - Mengunjungi Dealer-dealer - Memiliki jarian... Baca Selengkapnya »


§ Lowongan OPERATION TRAINEE (OT) – Jakarta


Oleh : recruitment@bluegaz.co.id
Lokasi: : Jakarta
Pendidikan: : SMA/SMK/STM
Gaji: : Rp. 2.000.000 - Rp. 4.000.000
Tipe Pekerjaan: : Tetap

PT. BLUE GAS INDONESIA adalah anak perusahaan PT TIGARAKSA SATRIA, Tbk, merupakan perusahaan terdepan bidang assembling dan distribusi kitchen appliances & gas-refill . Tanggung Jawab Pekerjaan: -Siap mengikuti dan menyelesaikan masa trainee Persyaratan Pengalaman: Contoh : Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akutansi Keahlian: -Komunikatif -Suka Pekerjaan Lapangan -Dapat bekerja sesuai deadline... Baca Selengkapnya »


§ Sales Produk IT (posisi Jakarta, Semarang, Surabaya)


Oleh : novifenga
Lokasi: : Jakarta
Pendidikan: : SMA/SMK/STM
Gaji: : Negosiasi
Tipe Pekerjaan: : Purna Waktu

PT Creative, Perusahaan yang bergerak di bidang grosir IT Produk, Membuka peluang kerja khusus untuk ahli penjual Tanggung Jawab Pekerjaan: target penjualan Persyaratan Pengalaman: pengalaman min 3 tahun Keahlian: - Menguasai Microsoft Office Kualifikasi: Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh : - Pria/Wanita, - Usia 25 – 35 tahun - Jujur dan teliti How To Apply: Bagi yang memenuhi persyaratan... Baca Selengkapnya »


§ Lowongan Drafter Mekanikal Elektrikal – PT. Metromedia Elmeka Engineering


Oleh : PT. Metromedia Elmeka Engineering
Lokasi: : Jakarta Selatan
Pendidikan: : SMA/SMK/STM
Gaji: : Negosiasi
Tipe Pekerjaan: : Tetap

Manifestasi dari Sutowo & Rekan Engineering (SRE) sejak tahun 1998, membangun usaha Konsultan Jasa Konstruksi yang berkompeten dan profesional. PT. Metromedia Elmeka Engineering resmi didirikan melalui akte notaris pada tanggal 22 November 2002. Fokus dan lingkup usaha kami adalah: – bidang Jasa Perencana Konstruksi – bidang Jasa Inspeksi Teknis – bidang Jasa Pengawas Konstruksi Memiliki... 





0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Everything Is Here . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates