Supermarket


Indomaret


hallo haii


Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas penjualan kurang dari 200 M2. Dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, cikal bakal pembukaan Indomaret di Kalimantan dan toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988.
Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah Indomaret teruji dengan lebih dari 230 gerai. Pada Mei 2003 Indomaret meraih penghargaan “Perusahaan Waralaba 2003″ dari Presiden Megawati Soekarnoputri.


Hingga Mei 2010 Indomaret mencapai 4261 gerai. Dari total itu 2.444 gerai adalah milik sendiri dan sisanya 1.817 gerai waralaba milik masyarakat, yang tersebar di kota-kota di Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogjakarta, Bali, Lampung dan Medan. Di DKI Jakarta terdapat sekitar 488 gerai.

Indomaret mudah ditemukan di daerah perumahan, gedung perkantoran dan fasilitas umum karena penempatan lokasi gerai didasarkan pada motto “mudah dan hemat”.
Lebih dari 3.500 jenis produk makanan dan non-makanan tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.
Pada awal tahun 2011, Indomaret mengubah logo baru, yaitu logo Indomaret di dalam kotak berwarna merah, biru dan kuning dari atasnya.







Pada tahun 1997 Indomaret memperkenalkan sistem kemitraan kepemilikan dan pengelolaan gerai dengan cara waralaba.
Sampai Desember 2011 telah mencapai jumlah 6.000 Toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan.
Sistem waralaba Indomaret memperoleh penghargaan dari Presiden Republik Indonesia sebagai Perusahaan Waralaba Nasional, pada tahun 2003.







kali ini saya akan bercerita tentang Supermarket Indomaret , saya mewawancarai salah satu pegawai di Indomaret .Ia adalah Asisten Kepala ... Dia Bernama fahmi


Di Indomaret ini Aman , cuman Pernah ada kehilangan Barang .Indomaret ini ramai kalau hari Sabtu Minggu .Jika adda produk baru supermarket ini sendiri membagikan brosur san memasang spanduk di depan supermarketnya sendiri.Yang paling banyak dibeli yaitu Minuman dingin .
Fahmi ini sendiri sudah 3 tahun bekerja di indomaret , Gajindia per bulan kurang lebih Rp 1.500.000,00 .Disini juga ada peluang kerja SMK .






























Teman Teman Jangan lupa yaa di Indomaret ini harga harga nya terjangkau lohhh , jadi jika ingin belanja kae indomaret juga komplit :))
Teman Teman semua juga bisa lihat dan ikuti blog teman teman saya :) , Ira Nopita , Deli Mai S

sekian Info darisaya , jika ada yg mau ditanyakan follow yaa @Lusiifebryyoga Trims :)) 

1 komentar:

Korap Cak mengatakan...

promosi ya???? hehehe...
jgn lupa kunjungi blog baru kami juga di http://korap-cak.blogspot.com
follow juga klo sempat :)

Posting Komentar

Copyright 2009 Everything Is Here . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates